Fire Suppression Semarang

Mencegah terjadinya kebakaran lebih baik, daripada melakukan pemadaman

FireSuppressionFire suppression didasarkan pada prinsip itu. Pencegah kebakaran otomatis di kerjakan dengan sistem kontrol dan memadamkan api tanpa campur tangan manusia. Sistem otomatis pemadaman api mencakup sistem penyiram api, pemadam kebakaran gas, dan penekanan aerosol untuk memadamkan api. Pemadaman api untuk tahap awal sebelum meluasnya kebakaran harus menjadi perhatian utama  karena 93% dari semua kematian terkait kebakaran terjadi setelah api telah melampaui tahap awal.
Saat ini ada berbagai jenis Automatic Sistem Fire Suppression dan standar untuk masing-masing sistem sangat beragam tetapi secara umum dibagi menjadi 2 kategori:

  • Engineered Sistem Fire Suppression
    adalah desain khusus dan paling sering digunakan untuk instalasi yang lebih besar di mana sistem ini dirancang untuk aplikasi tertentu. Contoh ruang server, gedung-gedung publik dan swasta, tangki dip dan kamar saklar listrik. Sistem rekayasa menggunakan sejumlah agen gas atau padat yang diformulasikan khusus.
  • Pre-Engineered Sistem Fire Suppression
    menggunakan elemen yang dirancang untuk menghilangkan kebutuhan pada pekerjaan rekayasa di luar desain produk asli. Solusi industri menggunakan agen kimia basah atau kering, seperti kalium karbonat atau monoamonium fosfat (MAP), untuk melindungi ruang yang relatif lebih kecil seperti jaringan distribusi, ruang generator, turbin angin, barang berbahaya dan area penyimpanan lainnya.

DEMCO Gen_Bro_12_V2_COVER_DEV.eps