skip to Main Content
OFFICE: 024-760-5080 HOTLINE: 081-7096-6382, 0813-1888-0455 E-mail: vincifire.semarang@gmail.com

Panel Addressable Context Plus

Jual Panel Addressable Context Plus Semarang

Addressable Fire Alarm System sangat membantu dalam dunia proteksi kebakaran. Bangunan-bangunan besar yang mempunyai beberapa lantai sangat perlu menggunakan sistem panel alarm kebakaran. Karena bangunan-bangunan besar mempunyai resiko bahaya terjadinya suatu kebakaran. Sistem panel alarm kebakaran ada berbagai macam diantaranya dapat menggunakan Panel Addressable maupun menggunakan Panel Konvensional sesuai dengan kebutuhan. Namun kedua sistem panel ini mempunyai perbedaan tersendiri serta memiliki kelebihan masing-masing. Sistem Panel Addressable dan sistem Panel Konvensional sama-sama baik untuk memproteksi bahaya terjadinya kebakaran di sebuah bangunan.

Panel Addressable memiliki keunggulan dibandingkan dengan Panel Konvensional yaitu setiap perangkat detektor yang akan dihubungkan ke Addressable Fire Alarm Systems mempunyai alamat tersendiri. Jika ada sumber api yang terdeteksi di sebuah ruangan, maka alamat perangkat detector akan muncul pada panel kontrol utama. Hal ini dapat dinyatakan secara pasti perangkat detektor mana yang telah diaktifkan sehingga memudahkan kita untuk menemukan lokasi terjadinya kebakaran secara tepat dan memadamkannya dengan segera ke lokasi.

Sedangkan Panel Konvensional, tidak dapat menentukan secara tepat lokasi terjadinya kebakaran seperti halnya Panel Addressable. Jika menggunakan panel konvensional yaitu dengan membagi bangunan menjadi beberapa zona, sehingga dapat menentukan dimana letak terjadinya suatu kebakaran. Misalnya, jika terdapat bangunan dua lantai atau lebih dari satu lantai, kita dapat membagi menjadi zona 1, zona 2, zona 3 sampai total zona yang dibutuhkan. Setelah membagi zona kita dapat membedakan antara zona 1 dan zona 2. Jika terjadi kebakaran di zona 1 maka Panel Konvesional tersebut akan memberi tanda bahwa letak sumber api terdapat di lantai pertama. Ini yang membedakan antara Panel Konvensional dengan Panel Addressable.

Context Plus XFP rentang dari panel api analog yang dapat dialamatkan dengan jaringan menawarkan kinerja tinggi dengan harga yang kompetitif.

Disertifikasi untuk versi terbaru EN54 bagian 2 & 4 oleh Badan Sertifikasi Pencegahan Kehilangan, tersedia dua versi – panel zona 16 loop tunggal yang hemat biaya dalam selungkup plastik dan panel logam zona 1 loop 1 atau 2 loop 32 zona yang kuat.

Baik untuk digunakan di bangunan perkantoran, kompleks perbelanjaan dan situs industri besar serta aplikasi mandiri yang lebih kecil, kedua versi ini menawarkan serangkaian fitur yang ramah pengguna dan installer.

Spesifikasi :

panel addressable spesifikasi

Keuntungan :

  • Kompatibilitas penuh dengan protokol XP95 / Discovery Apollo dan Hochiki
  • Kemampuan untuk menghubungkan hingga delapan panel utama XFP (varian apa saja) ke jaringan dua kawat RS485. Atau, hingga delapan repeater XFP dapat dihubungkan ke panel utama XFP non-jaringan
  •  Entri kombinasi keypad / keyswitch ke Access Levels 2 & 3
  • Dua input yang dapat diprogram
  • Relai output gangguan dan tiga output relai yang dapat diprogram dengan kontak pergantian tegangan bebas
  • Tiga fungsi ketergantungan zona (A, B & C hingga EN54-2 Klausul 7.12)
  • Fungsi siang / malam (bangunan dihuni / tidak dihuni)
  • Fungsi periode penundaan investigasi
  • Pengaturan sensitivitas individu untuk setiap perangkat
  • Evakuasi bertahap dan keterlambatan ke fasilitas keluaran (ke EN54-2 Klausul 7.11)
  • Penghitung alarm yang mencatat berapa kali panel dalam keadaan alarm (untuk EN54-2 Klausul 7.13)
  • Driver loop pendek terproteksi yang kuat, yang mampu mendukung hingga 40 loop bertenaga 10mA sounders per loop
  • Mode sakelar EN54-4 / A2 integral PSU diberi peringkat @ 185-260V a.c. 50 / 60Hz (1,4A pada panel 16 zona, 3A pada panel 32 zona)
  • Layar back-lit 80 karakter yang mudah dibaca
  • 40 karakter teks khusus per perangkat

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Open chat
Selamat datang. Ada yang bisa kami bantu?