skip to Main Content
OFFICE: 024-760-5080 HOTLINE: 081-7096-6382, 0813-1888-0455 E-mail: vincifire.semarang@gmail.com

Rekomendasi APAR Tahun 2022, Kualitas Tinggi

Rekomendasi APAR Tahun 2022.

Jika kita melihat tahun 2021, telah banyak terjadi peristiwa kebakaran yang mengakibatkan banyak kerugian. Kini di 2022 saatnya untuk lebih waspada dan lebih siap untuk menghadapi masalah tersebut. Sudah saatnya bagi kita untuk mempersiapkan sarana proteksi kebakaran yang seharusnya ada di setiap tempat. Baik itu di rumah, apartemen, hotel, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat lainnya sudah seharusnya disiapkan sarana proteksi kebakaran sesuai standar.

Ada banyak sistem proteksi kebakaran yang bisa diterapkan pada gedung, seperti sistem fire alarm, sistem fire hydrant, sistem fire sprinkler, sistem fire suppression, dll. Namun, hal umum yang tidak boleh terlupakan dalam sarana proteksi kebakaran adalah pemasangan APAR di titik-titik tertentu bangunan. Pemasangan APAR ini sangat penting karena penggunaan APAR adalah langkah awal pemadaman api ketika titik api mulai muncul dan belum menyebar ke area sekitarnya.

Karena perannya yang sangat penting, kita tidak boleh asal dalam menentukan produk APAR yang akan kita gunakan. Sebisa mungkin gunakanlah APAR yang terjamin dan tinggi kualitasnya. Banyaknya produk APAR yang dijual di pasaran mungkin membuat kita kesulitan dalam menentukan mana yang terbaik. Berikut adalah rekomendasi APAR Tahun 2022 yang sangat berkualitas.

1. Vinci

apar terbaik tahun 2022

APAR yang paling direkomendasikan saat ini adalah APAR Vinci. APAR Vinci termasuk APAR yang memiliki kualitas sangat tinggi. Baik media isi maupun tabungnya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. APAR Vinci menyediakan semua jenis APAR yang kita butuhkan, mulai dari jenis Dry Chemical Powder, Gas Clean Agent, Foam AFFF, dan tentunya CO2 (karbon dioksida).

APAR yang paling umum dan paling banyak dicari saat ini adalah APAR jenis Dry Chemical Powder. APAR Vinci Dry Chemical Powder memiliki kualitas powder yang terbaik. Dengan tingkat konsentrat Monoammonium Phosphate 90% membuat APAR ini memiliki daya padam yang sangat tinggi sehingga api bisa padam dengan cepat. Tidak hanya Dry Chemical Powder, APAR Vinci jenis Gas Clean Agent juga memiliki kualitas yang terbaik. Menggunakan Gas Clean Agent FE-36 yang bebas dari hallon dan CFC, kita tidak perlu khawatir dengan keamanan APAR ini karena tidak akan merusak ozon. Sementara APAR Vinci jenis Foam menggunakan jenis Foam AFFF yang sudah terjamin kualitasnya. Begitu juga dengan APAR Vinci jenis CO2, APAR ini juga tak kalah kualitasnya.

2. Ramus

Selanjutnya, APAR yang direkomendasikan lainnya adalah APAR Ramus. Ramus juga memiliki semua jenis media APAR yang dibutuhkan saat ini, seperti Dry Chemical Powder, Gas, Foam, dan juga CO2. Jika APAR Powder Vinci memiliki tingkat konsentrat 90%, maka Ramus memiliki tingkat konsentrat sedikit di bawah Vinci yaitu 80%. Tingkat konsentrat ini termasuk tinggi dibanding APAR lainnya yang ada di pasaran. APAR Ramus Gas menggunakan Gas HCFC 123 kualitas terbaik. APAR Ramus Foam juga menggunakan Foam AFFF untuk memadamkan kebakaran. Kualitas terbaik juga ada pada APAR CO2 Ramus ini.

3. Firefly

Firefly termasuk APAR yang direkomendasikan karena kualitasnya yang cukup tinggi dan sesuai dengan standar. Firefly juga memiliki berbagai jenis APAR, yaitu Dry Chemical Powder, Gas, Foam, dan CO2. Sedikit di bawah Ramus, APAR Dry Chemical memiliki tingkat konsentrat 70%, ini sudah cukup untuk mendukung sarana proteksi kebakaran. Selain Dry Chemical Powder, APAR Gas, Foam, dan CO2 Firefly juga memiliki kualitas yang sesuai dengan standar yang berlaku.

Selalu pilihlah APAR dengan kualitas yang terbaik untuk mendapatkan tingkat keamanan yang terbaik juga. Dapatkan APAR Vinci, Ramus, dan Firefly di Vinci Fire Protection. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Open chat
Selamat datang. Ada yang bisa kami bantu?