skip to Main Content
OFFICE: 024-760-5080 HOTLINE: 081-7096-6382, 0813-1888-0455 E-mail: vincifire.semarang@gmail.com

Jual Smoke Detector Tester Smoke Sabre

Jual Smoke Detector Tester Smoke Sabre Semarang

Jual Smoke Detector Tester Smoke Sabre

cara penggunaan smoke sabre

Smoke Sabre / Smoke Detector Tester adalah langkah maju dalam desain penguji pendeteksi asap. Semua penguji alarm asap aerosol bertekanan lainnya memiliki kelemahan yang melekat bahwa jika disalahgunakan mereka meninggalkan residu berbahaya pada casing dan atau di dalam ruang detektor. Residu ini dapat menghitamkan plastik detektor, dapat menarik debu, mempengaruhi sensitivitas dan dalam beberapa kasus dapat menyebabkan korosi, retak atau bahkan kegagalan total detektor. Residu terjadi ketika pengujian aerosol digunakan terlalu dekat dengan detektor, atau alarm asap, meskipun ada instruksi untuk tidak melakukannya.

Ketika Smoke Sabre berada dalam posisi tertutup, casing penutup mencegah akses ke tombol semprotan. Aerosol hanya dapat diaktifkan ketika casing penutup sepenuhnya diperpanjang. Dalam penggunaannya, udara ditarik melalui lubang-lubang dalam casing penutup dan ditambah dengan efek venturi, membantu kecepatan dan proses penguapan partikel ‘asap’ di udara.  Hasilnya adalah tes yang lebih efektif, memberikan aktivasi detektor yang lebih baik, menggunakan lebih sedikit gas per tes, dan mengurangi biaya sambil menghilangkan residu berbahaya.

Smoke Sabre adalah produk uji universal yang mencakup rentang sensitivitas semua detektor asap (lihat tabel perbandingan ukuran partikel).

smoke sabre particel size comparison

Keuntungan Smoke Sabre / Smoke Detector Tester :

1. Lebih banyak tes per kaleng
2. Terbuat dari plastik bio-degradable 100%
3. Smoke Sabre satu-satunya alat uji detektor asap aerosol yang dapat didaur ulang, ramah lingkungan.
4. Smoke Sabre terdaftar di UL dan ULC, memenuhi standar pengujian global, dan disetujui oleh produsen detektor asap utama.
5. Smoke Sabre berisi 150ml per kaleng

Cara Menggunakan Smoke Sabre / Smoke Detector :

Menguji dengan bantuan kepatuhan terhadap kode dan standar secara global.
“Detektor asap titik harus secara fungsional diuji dengan metode yang mengkonfirmasi asap itu dapat memasuki ruang detektor dan menghasilkan sinyal alarm kebakaran (misal: dengan menggunakan peralatan yang menghasilkan asap simulasi atau cocok aerosol di sekitar detektor). Harus memastikan bahwa bahan yang digunakan tidak menyebabkan kerusakan, atau yang mempengaruhi kinerja brikutnya, detektor…” BS5839 1: 2002; 45,4 (D)

“… detektor harus diuji di tempat memastikan masuknya asap ke dalam ruang penginderaan dan respons alarm. ” NFPA 72
Bab 10 (10.4.2.2 3g)

smoke_sabre

smoke sabre UL Listed

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Open chat
Selamat datang. Ada yang bisa kami bantu?