skip to Main Content
OFFICE: 024-760-5080 HOTLINE: 081-7096-6382, 0813-1888-0455 E-mail: vincifire.semarang@gmail.com

APAR Powder Konsentrat Tinggi Berkualitas

APAR Powder Konsentrat Tinggi

apar powder konsentrat tinggi

APAR jenis Dry Chemical Powder menjadi jenis APAR yang paling banyak digunakan dan dijadikan pilihan. Dry Chemical Powder banyak dipilih karena keserbagunaannya dalam memadamkan api. APAR jenis ini disebut serbaguna karena dapat memadamkan berbagai kelas kebakaran mulai dari kelas kebakaran A (benda padat mudah terbakar), B (cairan yang mudah terbakar), hingga kelas kebakaran C (alat-alat elektrik).

Alat pemadam dengan media Dry Chemical Powder terdiri dari campuran bahan pemadam api berupa Monoammonium Phospate dan Ammonium Sulfate. Saat ini, APAR dengan media Dry Chemical Powder yang tersebar di pasaran memiliki tingkat konsentrat yang bervariasi. Itulah pentingnya kita perlu mengetahui atau menanyakan dengan teliti sebelum melakukan pembelian tabung APAR.

Mengapa konsentrat tinggi pada powder sangat penting? Semakin tinggi tingkat konsentrat powder menunjukkan tingginya kandungan bahan pemadam dalam APAR. Maka semakin baik, cepat, dan efisien juga dalam memadamkan api. APAR jenis powder dengan tingkat konsentrat rendah kurang efisien dalam memadamkan api dan dikhawatirkan menimbulkan kesulitan dalam memadamkan api.

Pastikan APAR Powder Anda merupakan APAR jenis powder dengan konsentrat tinggi. Sebaiknya gunakan APAR Powder dengan kadar konsentrat minimal 70%. Sangat lebih baik jika menggunakan APAR jenis powder dengan kadar konsentrat di atas 70%, yaitu konsentrat 80%, dan 90%. Powder dengan kadar konsentrat lebih tinggi memiliki kualitas yang pastinya lebih baik dan tentu memiliki ketahanan yang lebih lama juga.

Untuk penggunaan industri, gunakanlah APAR jenis powder dengan kadar konsentrat minimal 80% karena telah memenuhi European Standart. Selain itu, perhatikan juga tingkat bahaya pada area atau bahan-bahan tertentu. Untuk area dengan tingkat bahaya kebakaran cukup tinggi, sebaiknya pilihlah untuk memasang APAR Powder dengan tingkat konsentrat 90%.

Di Vinci Fire Protection kami selalu menyediakan APAR dengan kualitas yang tinggi dan terjamin. Kami menyediakan APAR jenis powder dengan tingkat konsentrat 90%, 80%, dan juga 70%. Vinci Ultra 90% Concentarte merupakan APAR jenis powder dengan tingkat konsentrat 90% berwarna hijau yang tentunya memenuhi standar CE. Selain itu, tabung yang digunakan pun tabung dengan European Standart. Vinci Ultra 90% Concentrate setara dan termasuk APAR yang memiliki kualitas tertinggi. Jadi tidak perlu lagi meragukan kemampuannya dalam memadamkan api.

Di bawah itu, kami memiliki APAR jenis dry chemical powder yang juga sangat ampuh dalam memadamkan api, Ramus EN-615 Blue 80% Concentrate. APAR jenis powder ini memiliki kadar konsentrat 80%. Kadar konsentrat ini sudah sangat cukup untuk memadamkan api (sesuai dengan ukuran APAR dan tingkat kebakaran). Jangan khawatir, APAR ini juga sudah memenuhi Eropean Standart. APAR ini juga cocok untuk penggunaan rumah tangga.

Sementara itu, APAR jenis powder dengan kualitas paling minimal yang kami sediakan yaitu Firefly ABC Powder. APAR ini berisi media berupa dry chemical powder dengan kadar konsentrat 70%. APAR ini terbilang cukup sebagai alat proteksi kebakaran untuk penggunaan sehari-hari. Proteksi paling minimal namun juga telah memenuhi standar di Indonesia.

Jangan mudah tergiur dengan APAR dengan harga yang jauh di bawah normal. APAR dengan merek berbeda biasanya memiliki kualitas yang berbeda-beda juga. Hati-hati dengan APAR yang belum memenuhi standar dan kualitas powder yang buruk. Media powder yang berkualitas buruk dapat menyebabkan kesulitan dalam memadamkan api. Memilih APAR dengan media berkualitas tinggi tentu akan jauh lebih aman dan berguna. Segera dapatkan APAR dengan kualitas terbaik hanya di Vinci Fire Protection.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
Open chat
Selamat datang. Ada yang bisa kami bantu?